Halle Bailey Ditunjuk Jadi Ariel, Para Seleb Hollywood Kegirangan

Oleh Ratnaning Asih pada 05 Jul 2019, 06:30 WIB
Halle Bailey (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek The Little Mermaid versi live action akhirnya menemukan bintang utamanya, Halle Bailey. Pengumuman ini telah disampaikan secara resmi oleh Disney pada Kamis (4/7/2019).

Halle Bailey juga telah mengekspresikan kebahagiaannya lewat media sosial. Ia mengunggah gambar kartun putri duyung, tapi berkulit hitam seperti dirinya.

"Mimpi menjadi nyata...," tulis gadis 19 tahun ini, lengkap dengan emotikon putri duyung dan ombak.

Kebahagiaan ini tak semata hanya milik Halle Bailey. Sejumlah seleb Hollywood ternama ikut merayakan penunjukkan penyanyi ini sebagai Ariel.

2 of 3

Komentar Pesohor Hollywood

6 Potret Halle Bailey yang Bakal Memerankan Ariel di The Little Mermaid Live Action
Halle Bailey (Sumber: Instagram/disney)

Salah satunya adalah Zendaya. "Yeeeeessss!! Here for thiiiissss!" tulis bintang Spider-Man: Far From Home ini lewat Twitter-nya.

Aktris senior Halle Berry juga memberikan ucapan selamat. "Kalau kamu perlu pengingat...Halles berhasil melakukannya. Selamat @chloexhalle atas kesempatan hebat ini, kami tak sabar menyaksikanmu," tulis aktris John Wick 3 tersebut.

Selain keduanya, deretan pesohor lain yang memberi ucapan selamat antara lain Chrissy Teigen, Jordin Sparks, Normani, Willow Smith, Gigi Hadid, dan lainnya.

 

3 of 3

Pencarian Panjang

Halle Bailey (Photo by Rebecca Cabage/Invision/AP, File)
Halle Bailey (Photo by Rebecca Cabage/Invision/AP, File)

Sutradara Rob Marshall menyebutkan bahwa dibutuhkan pencarian panjang untuk menemukan sosok Halle Bailey.

"Setelah pencarian panjang, menjadi jelas bahwa Halle memiliki kombinasi yang langka antara semangat, kebaikan hati, jiwa muda, keluguan — dan juga suara yang menakjubkan — hal yang diperlukan untuk peran ikonis ini," tutur pria yang sebelumnya menyutradarai Mary Poppins Returns tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓