Sukses

Hadiri Sidang Putusan Kriss Hatta, Hida Vitria Menanti Keadilan

Hilda Vitria berstatus sebagai pelapor Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang melibatkan Kriss Hatta kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019). Sidang akhirnya sampai pada agenda putusan.  Dalam sidang kali ini, Hilda Vitria Khan yang berstatus sebagai pelapor pun hadir. Mantan kekasih Billy Syahputra itu siap mendengarkan keputusan hakim.

"Siap dong (dengar keputusan). Rasanya sih biasa aja," imbuh Hilda Vitria ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, sebelum sidang dimulai.

Hilda Vitria pun mengaku pasrah dengan keputusan hakim nantinya. "Enggak ada rasa deg-degan biasa aja semua udah diserahin sama persidangan," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keadilan

Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Hilda Vitria juga menganggap bahwa kasus ini bukanlah untuk mencari siapa yang menang dan yang kalah. Baginya ini soal mencari keadilan.  

"Ini bukan menang kalah seperti main sepakbola. Jadi di dalam perkara pidana itu sebetulnya tentang terbukti atau tidaknya perbuatan sesorang terdakwa yang didakwa dalam pasal, " imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Dakwaan

"Baik pasal dakwaan pertama, kedua, atau ketiga (266 ayat 2). Jadi persoalannya di sana. Jadi bukan menang kalah, tapi kami hanya mencari keadilan, satu. Kedua, kami juga mencari kebenaran," sambungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini