Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 4 Juli 2019: Aslan dan Aulia Saling Terpesona

Penayangan episode ke-berapa Cinta Buta malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta Kamis malam ini apa yang terjadi? Aslan yang sudah pergi tiba-tiba berhenti di jalan. Dia tatap pintu gudang, agak kuatir juga. Aslan lihat jam di tangannya. Aslan jalan pergi. Fathin semakin kesal karena pintu tak kunjung dibukakan.

Sementara itu masih di Cinta Buta juga, Aslan yang sudah rapi akhirnya tiba di tempat janjian. Aslan duduk menunggu, tampak tidak sabar. Aslan tarik keluar setangkai mawar merah yang dia simpan d ibalik jaketnya.

Aulia datang dengan baju yang dia pikir dikirim Aslan. Aulia tampak cantik sekali. Aslan langsung berdiri sambil menatap Aulia yang berjalan ke arahnya.  Mereka sama sama terpesona satu sama lain.

Melly tiba di kantor pak Hengki. Hengky yang lagi kayak cek laporan dokumen kaget ketika ada yang masuk ke ruangannya tanpa mengetuk. Hengky kaget banget ketika melihat yang datang adalah Melly. 

Cinta Buta selanjutnya.....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malah Tidur

Aslan dan Aulia keluar dari kafe. Mereka mau ke mobil Aslan. Tapi saking buru-buru, Aulia kesandung kaki sendiri dan mau jatuh. Tiba-tiba hantaman flash kamera kena ke mereka diiringi suara jepretan dan crowd wartawan. 

Melly sedang mengetik di laptop. Berapa kali dia menguap, sambil nutupin dengan tangan karena sudah ngantuk. Matanya pun sudah redup, tapi berusaha dia melek-melekin. Reyhan kesel Melly diajak ngobrol malah tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini