Sukses

Tiket Pertunjukkan Sulap Habis Terjual di Luar Negeri, Demian Aditya Bangga

Demian Aditya baru saja menggelar tur Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Ilusionis Demian Aditya, sempat tampil di America's Got Talent 2017. Meski gagal di perempat final, tak menghentikan langkahnya.

Demian Aditya membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu usai keluar dari ajang pencarian bakat tersebut. "Saat pintu tertutup, jendela lain terbuka," cuitnya kala itu.

Kini, suami Sara Wijayanto tengah disibukkan manggung di luar negeri. Demian Aditya tur Asia.

"Sekarang saya bukan sibuk di Indonesia lagi. Saya kebetulan baru tur Asia, kemarin ke Australia, Cina, sama terakhir ke Malina baru pulang kemarin. H+ beberapa gitu setelah Lebaran. Saya Lebaran di Manila," terang Demian Aditya, di pemutaran perdana film Ikut Aku ke Neraka, di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dihargai

Demian Aditya, menjelaskan profesinya sebagai ilusionis lebih dihargai di luar negeri ketimbang Indonesia.

"Kalau dari segi penghargaan, kita lebih di luar. Saat saya tur ke luar negeri, di Manila aja bisa sold out (tiket)," papar Demian.

 

3 dari 3 halaman

Belum Terbiasa

Demian menegaskan, bukan lantaran di Indonesia kerja kerasnya tak diapresiasi.

"Tapi belum terbiasa untuk nonton sulap bayar tiket. Kalau awam beli tiket untuk konser sudah terbiasa tapi belum ada yang memulai beli tiket untuk sulap, belum. Jadi habit nya belum terbiasa," paparnya.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.