Sukses

6 Potret Modis Busana Nissa Sabyan

Terkadang, outfit yang dikenakan Nissa Sabyan sering dijadikan inspirasi bagi kaum muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Nissa Sabyan di grup Sabyan Gambus bakal semakin keras. Pasalnya, sang pemain biola, Tubagus alias Tebe, baru saja meninggalkan band yang membesarkan nama mereka itu.

Nissa Sabyan yang sedang berjuang dengan kawan-kawan yang tersisa di Sabyan Gambus, masih tetap mempertahankan suara merdunya, Bahkan, kini wajahnya semakin cantik.

Selain penampilan alami, Nissa Sabyan juga kerap mencuri perhatian dengan tampilannya yang modis. Sehingga, banyak orang yang memberikan pujian tinggi kepada Nissa.

Pemilik nama lengkap Khoirunnisa itu sering membagikan outfit yang dikenakannya melalui akun Instagram pribadi. Bahkan, terkadang outfit yang dikenakan gadis 20 tahun ini sering dijadikan inspirasi bagi kaum muda, loh!

Untuk wanita muda yang behijab, jangan takut terlihat ketinggalan zaman dan kuno. Asalkan kita bisa memadukan berbagai pakaian, tentunya akan terlihat sama menariknya dengan Nissa. Berikut telah kami rangkum potret modis Nissa Sabyan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

1. Pada potret berikut ini, Nissa Sabyan memakai kaus motif garis putih-kuning yang dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu tua. Tidak lupa, ia juga memakai kacamata hitam yang membuatnya terlihat semakin kece!

3 dari 7 halaman

Jaket Wol di Korea Selatan

2. Dekat tanah bersalju, Nissa Sabyan terlihat menggemaskan ketika menggunakan jaket wol yang cukup besar. Foto ini diambil saat dirinya berlibur ke Korea Selatan.

4 dari 7 halaman

Tunik Cream

3. Kali ini, Nissa Sabyan terlihat cantik saat mengenakan tunik berwarna cream yang dipadukan dengan kaus hitam.

5 dari 7 halaman

Serba Putih

4. Bernuansa hitam putih, Nissa Sabyan tampil modis dengan kaus berdesain unik. Tidak lupa ia juga mengenakan sepatu sneakers untuk menunjang penampilannya.

6 dari 7 halaman

Lebih Dewasa

5. Berpakaian serba hitam dengan dilengkapi blazer bermotif batik, membuat Nissa Sabyan terlihat lebih dewasa.

7 dari 7 halaman

Lebih Imut

6. Dengan ekspresi seperti itu membuat Nissa Sabyan terlihat imut, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.