Sukses

Mengenang 3 Lagu Duet Jacky Zimah dengan Rita Sugiarto

Berikut 3 lagu duet Rita Sugiarto dengan mendiang mantan suaminya, Jacky Zimah.

Liputan6.com, Jakarta - Jacky Zimah, mantan suami Rita Sugiarto mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Pasar Rebo, pada Rabu (3/7/2019) malam. Pedangdut senior ini meninggal dunia setelah melawan penyakit diabetes.

Sosok Jacky Zimah merupakan penyanyi dangdut yang sangat terkenal pada tahun 1980-an. Namanya semakin terkenal setelah menikah dengan Bunda Rita, begitu sapaan akrab Rita Sugiarto.

Tak hanya itu, keduanya pun mendirikan Orkes Melayu Jackta Group. Jacky Zimah dan Rita Sugiarto tak hanya berjodoh dalam kehidupan percintaan saja, mereka pun juga beberapa kali berkolaborasi sebagai pedangdut.

Bahkan, duet Rita Sugiarto dengan Jacky Zimah sempat mencuri perhatian publik. Pasangan ini meriliskan lagu yang hit pada masanya itu. Yuk simak kembali 3 lagu duet pasangan ini di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.