Tips Maksimalkan Waktu Nonton JICOMFEST 2019 dari Pandji Pragiwaksono

Oleh Reza pada 04 Jul 2019, 11:29 WIB
Diperbarui 04 Jul 2019, 14:42 WIB
Pandji Pragiwaksono

Liputan6.com, Jakarta Buat pecinta komedi tanah air, JICOMFEST 2019 pastinya jadi salah satu event yang nggak boleh terlewat. Digelar pada 3-4 Agustus 2019, JICOMFEST 2019 memberikan jaminan hiburan festival komedi cerdas berkualitas dengan sederet line up ternama. Tak hanya dari Indonesia, ada juga headliner dari luar negeri yang siap beraksi mengocok perut. 

Dua hari penuh komedi dan berlangsung selama 12 jam penuh setiap harinya. Kurang puas apa? Tapi, khawatir bakal kewalahan atau kecapekan dan nggak bisa menikmati event tersebut? Tenang, Pandji Pragiwaksono berbagi tips maksimalkan waktu nonton JICOMFEST 2019. Lewat video bersama Mo Sidik yang diunggah di YouTube Channel-nya, simak pesan Pandji untuk para pecinta stand up comedy

Bikin Strategi Nonton

Pandji menekankan supaya kamu pintar membuat strategi nonton JICOMFEST 2019. Atur jadwal nonton dengan baik. Menyikapi tips pandji yang satu ini, supaya nggak salah pilih stage atau malah ketinggalan komika yang ingin ditonton, sebelum datang ke venue ada baiknya kamu membaca rundown acara dengan baik di website www.jicomfest.com. Di sana kamu bisa menemukan info line up dan jadwal performance mereka. Pilih dan catat line up mana yang paling ingin ditonton supaya nggak ketinggalan show mereka. 

Pandji melanjutkan, saat nggak ada komika yang ingin ditonton, manfaatkan waktu buat istirahat atau makan. Nggak perlu bingung cari makanan juga karena di venue nanti akan ada banyak booth kuliner yang bisa mengisi perut saat nonton JICOMFEST 2019. 

Nonton Festival Paling Asyik Rame-Rame

Menurut Pandji, nonton festival sekelas JICOMFEST 2019 paling asyik rame-rame. Jadi, jangan lupa ajakin keluarga, teman, atau siapapun yang bisa menambah keseruan saat nonton. Pilih panggung yang paling jadi favorit dan siapkan diri buat ngakak non stop bersama orang-orang terdekat. 

Pandji dan Mo Sidik Sudah Nggak Sabar Menanti JICOMFEST 2019

Dalam video tersebut, Pandji dan Mo Sidik mengaku sudah nggak sabar menantikan JICOMFEST 2019. Sebagai informasi, keduanya juga bakal tampil di JICOMFEST 2019, lho. Pandji akan tampil dalam Special Show: Roasting Night with Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Gilang Dirga di hari pertama dan Special Show: Pandji Pragiwaksono di hari kedua. Sementara Mo Sidik akan tampil dalam show bersama grupnya, Funny In Sha Allah di hari pertama. Dijamin pecah! 

Mau tahu obrolan kocak lainnya Pandji dan Mo Sidik? Tonton langsung video mereka di sini. 

Selain kedua komika tersebut, nantinya akan ada lebih dari 100 komika yang mengisi panggung JICOMFEST 2019. Kerennya lagi, komika internasional seperti Maz Jobrani dan Yumi Nagashima juga akan hadir memeriahkan panggung JICOMFEST 2019! 

Segera beli tiket JICOMFEST 2019 dengan klik di sini. Dapatkan juga potongan Rp 100 ribu kalau kamu beli tiket di booth JICOMFEST 2019 yang ada di Comica Monday Markette tanggal 4 Juli 2019.

 

(WRI)