Keren, Donnie Yen Lakukan Bottle Cap Challenge dengan Mata Tertutup

Oleh Ratnaning Asih pada 04 Jul 2019, 16:20 WIB
Donnie Yen dalam Ip Man 3 ( Well Go USA via IMDb)

Liputan6.com, Hong Kong - Aktor sekaligus master bela diri Donnie Yen rupanya tak mau ketinggalan dengan bottle cap challenge yang tengah viral.

Bagi yang belum familiar, bottle cap challenge adalah tantangan untuk menendang tutup dari sebuah botol. Para artis, mulai dari John Mayer hingga Jason Statham, juga ikut serta meramaikan tantangan ini.

Donnie Yen sepertinya tak mau terlihat biasa-biasa saja saat melakoni tantangan ini. Ia melakukannya dengan cara khusus, yang tak sembarangan orang bisa melakukannya.

Donnie Yen mengeksekusi bottle cap challenge dengan mata tertutup. Seperti apa aksinya?

2 of 3

Chirrut - Ip Man

Donnie Yen (Instagram/ donnieyenofficial)
Donnie Yen (Instagram/ donnieyenofficial)

Di Instagram resminya, Donnie Yen mengunggah sebuah video pendek pada Rabu (3/7/2019). Ia tampak mengenakan baju merah dan penutup mata, sementara di depannya terlihat sebuah botol berisi air putih.

Dengan tangkas, aktor 55 tahun ini kemudian menendang tutup botol tersebut. Dengan efek gerap lambat, penutup itu terlihat berputar dengan cepat, kemudian lepas dari ulir di mulut botol.

Dalam keterangan videonya, Donnie Yen mengatakan aksinya ini adalah kombinasi antara force milik Chirrut, karakter yang ia mainkan di Rogue One: A Star Wars Story, dan bidikan mantap ala Ip Man. Aktivis lingkungan ini juga menyisipkan pesan untuk mencintai bumi dengan menyebutkan "No plastic bottle".

3 of 3

Sang Legenda

Unggahan Donnie Yen ini mengundang decak kagum dari banyak warganet, termasuk para pesohor.

"Yes!! The master," tulis lawan main Iko Uwais di Triple Threat, Scott Adkins, di kolom komentar.

Mantan personel F4 Vanness Wu berkomentar, "Killin it."

Aktor Indonesia Billy Davidson pun ikut berkomentar. "THE LEGEND!" kata pesinetron Putih Abu-Abu 2 tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓