Sukses

5 Film Layar Lebar yang Wajib Ditonton di Juli 2019

Inilah sederet film yang wajib ditonton di bulan Juli, Apa saja kah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan baru, pasti Anda tak sabar untuk menonton film-film kece yang hadir di Juli ini. Pasalnya, akan hadir sederet judul film box office yang tayang di seluruh bioskop di Indonesia. 

Mulai dari film superhero Spider-Man: Far From Home yang menceritakan sosok Peter Parker (Tom Holland) setelah peristiwa Avengers: Endgame. Dalam film ini Peter yang masih merindukan sosok mentornya, Tony Stark, akan kembali melawan musuh barunya.

Lanjut ke film yang cocok untuk anak-anak. Lion King menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu banyak orang. Dalam film ini, Anda dapat belajar mengenai arti keberanian dan tanggung jawab dari seekor anak singa kecil bernama Simba.

Selain itu, masih ada film box office lainnya yang wajib untuk ditonton di Juli ini. Kira-kira apa saja itu? Yuk langsung saja cek di channel Vidio Now! di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.