Sukses

Sambil Menangis, Melly Goeslaw Nyatakan Cinta kepada Anto Hoed

Liputan6.com, Jakarta - Jarang sekali Melly Goeslaw tampak emosional saat merilis lagu baru. Namun, saat memperkenalkan lagu tema film Habibie & Ainun 3 yang bertajuk “Kamu dan Kenangan,” Melly Goeslaw menangis di depan awak media.

Bermula dari pertanyaan bagaimana proses menulis lagu “Kamu dan Kenangan”, Melly Goeslaw mengaku belum pernah bertemu secara formal sekaligus intens dengan BJ Habibie. Akhirnya Melly Goeslaw meriset dari internet untuk mengenal BJ Habibie lebih dekat.

“Saya dan Mas Anto Hoed berdiskusi panjang. Saya mengadaptasikan cinta sejati Pak Habibie-Ibu Ainun ke diri saya serta Mas Anto. Lalu membayangkan kalau kehilangan orang yang kita cintai, menyesalnya minta ampun,” ungkap Melly Goeslaw dengan mata berkaca-kaca.

Setelah kehilangan orang terkasih, kita sudah tidak bisa berbuat apa-apa. “Saya sempat menangis di kamar dan Mas Anto bingung melihat saya menangis. I love you, Mas Anto,” sambung Melly Goeslaw seraya memeluk suaminya erat-erat.

Tangis Melly Goeslaw kemudian pecah di Galeri Indonesia Kaya Jakarta Pusat. Usai memeluk sang suami, Melly Goeslaw menyebut lirik lagu “Kamu dan Kenangan” sebagai pemberian Tuhan.

“Semoga bisa menginspirasi orang untuk mencintai cinta dan memberikan cinta kepada orang lain. Mungkin ada yang belum sempat Pak Habibie berikan kepada Ibu Ainun, tapi saya percaya cinta mereka memberi kita teladan,” ungkap Melly Goeslaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkesan

Lagu “Kamu dan Kenangan” dinyanyikan oleh Maudy Ayunda. Ini kali pertama Melly Goeslaw bekerja sama dengan Maudy Ayunda. Saat mendengar vokal Maudy Ayunda di studio, Melly Goeslaw terkesan. Kepada Showbiz Liputan6.com, Melly Goeslaw menggambarkan suara Maudy Ayunda dalam tiga kata.

“Suara Maudy Ayunda itu terdengar jujur, adem, dan satu lagi sederhana. Banyak penyanyi dengan teknik suara tinggi hingga pas-pasan. Maudy menyanyi dengan sederhana, tapi terdengar tulus, seperti bercerita kepada kita. Itu yang dibutuhkan lagu ini,” pungkas Melly Goeslaw. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.