Song Song Couple Bercerai, Ayah Song Joong Ki Tak Mau Keluar Rumah

Oleh Ratnaning Asih pada 04 Jul 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 04 Jul 2019, 14:16 WIB
[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Ayah Song Joong Ki mungkin seperti mendengar petir di siang bolong begitu mendengar kabar perceraian anaknya dengan Song Hye Kyo. Apalagi, ia dikabarkan tak tahu menahu tentang hal ini.

Dikabarkan oleh Allkpop, Kamis (4/7/2019), ayah Song Joong Ki disebut baru mengetahui perpisahan anaknya lewat pemberitaan media massa.

Selama ini, ia sering mengirim pesan kepada teman-temannya untuk mempromosikan drama terbaru Song Hye Kyo. Ia juga tak pelit mengekspresikan rasa sayangnya terhadap pasangan ini.

Orang yang dekat dengan ayah Song Joong Ki menyebut pria ini lantas menutup diri setelah berita perceraian tersebut menyeruak. Ia tak mau keluar rumah, juga tak mengangkat telepon.

2 of 2

Pembagian Harta Bersama

[Bintang] Song Joong Ki - Song Hye Kyo
Ayah Song Joong Ki kabarnya tak tahu anaknya berniat menceraikan Song Hye Kyo. (Instagram/kyo1122)

Seperti diberitakan sebelumnya, perceraian Song Hye Kyo - Song Joong Ki akan berlangsung lewat mediasi dan akan membahas pembagian harta gana-gini.

Kedua bintang populer ini memang memiliki aset yang terbilang fantastis, totalnya tak kurang dari Rp 1,2 triliun. Namun karena periode pernikahan mereka singkat, diperkirakan aset bersama pasangan ini jumlahnya kecil.

Lanjutkan Membaca ↓