Sukses

Vanessa Angel Kecewa Tak Dijemput Ayah Saat Bebas

Vanessa Angel menaruh harapan untuk dijemput ayahnya saat bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Minggu (30/6/2019). Saat bebas, Vanessa Angel tidak dijemput oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Memang, saat itu Vanessa Angel mengatakan kepada sang ayah agar tidak usah menjemputnya. Namun di lubuk hatinya, rupanya Vanessa Angel tetap menginginkan kehadiran sang ayah.

"Memang kalau alasan kenapa mungkin tidak mau dijemput papanya, karena mungkin papanya tanya 'jemput atau tidak', sebenarnya Vanessa tidak perlu ngomong ke siapa pun, datang saja jemput, sebenernya itu sih lebih kepada itu," kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

"Kalaupun Vanessa bilang sudah ada yang jemput, dia berharap papanya tetap datang, cuma karena papanya bilang, 'Ya sudah papa enggak usah jemput', ya sudah," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Dijemput

Oleh karena itu, Vanessa Angel sedikit kecewa karena kenyataannya sang ayah benar-benar tidak hadir. Kendati demikian, kuasa hukum mencoba memaklumi karena kesibukan ayah Vanessa Angel.

"Jadi lebih ke situ, ya kekecewaannya di situ. Dia berharap sebenarnya walaupun dibilang enggak, ya tetap datang. karena mungkin papanya punya kesibukan ya sudah kita maklum-lah," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini