Sukses

Mau Tiket Nonton Konser BLACKPINK Gratis dari Shopee? Lihat di Sini Caranya!

Obati rasa rindu Blink bertemu BLACKPINK, Shopee siapkan tiket gratis nonton konser BLACKPINK di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan spektakuler BLACKPINK di acara Shopee bertajuk "Road to 12.12 Birthday Sale" beberapa waktu lalu tentu masih membekas di ingatan para BLINK. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan Lisa, Jennie Rose, dan Jisoo tampil dengan aksi panggung dahsyatnya di tanah air secara langsung.

Sentul International Convention Center menjadi saksi begitu antusias dan meriahnya konser perdana BLACKPINK di Indonesia. Kehadiran BLACKPINK sebagai brand ambassador dan anggota keluarga besar Shopee pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Sejak itu, nama BLACKPINK makin melejit, baik di Indonesia maupun di dunia internasional. Girl group yang identik dengan lagu dan dance energiknya ini pun tampil di festival internasional Coachella di California, Amerika Serikat April 2019 lalu bersama sederet penyanyi chart-topper lain, seperti Ariana Grande.

Setelah melakukan konser di Amerika dan Eropa, BLACKPINK menyapa penggemar di Asia Tenggara dalam konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA - BANGKOK: ENCORE yang digelar pada 13 Juli 2019 mendatang di negeri gajah putih. Konser yang diselenggarakan di kota kelahiran Lisa BLACKPINK ini akan menghadirkan beragam kemeriahan untuk para BLINK.

Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara sudah menyiapkan kejutan spesial untukmu. Buat penggemar BLACKPINK di tanah air yang sudah rindu banget dengan kehadiran girl group ini, ada kabar baik! Kamu bisa mendapatkan kesempatan tiket nonton gratis performa spektakuler Lisa, Jisoo, Rosé, dan Jennie di Bangkok dengan cara belanja Official YG Merchandise yang kamu suka di sini.

Tiket konser, tiket pesawat, dan penginapan selama di Bangkok, akan ditanggung sama Shopee, lho! Seru banget, kan? Kamu tinggal bawa diri dan antusiasme yang tinggi aja! Jangan sampai kamu melewati kesempatan untuk menyaksikan aksi panggung BLACKPINK saat menampilkan lagu-lagu terbaru mereka, seperti “Kill This Love” dan “Don’t Know What To Do” yang pastinya bakal super memorable!

Kalau pun kamu belum berkesempatan untuk memenangkan tiket nonton konser di Bangkok, jangan khawatir karena Shopee juga sudah menyiapkan CD BERTANDATANGAN personil BLACKPINK dan official merchandise BLACKPINK lainnya! Kamu bisa mulai belanja merchandise BLACKPINK favoritmu pada tanggal 3 hingga 9 Juli ini di Shopee.

Tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi Shopee sekarang dan belanja sebanyak-banyaknya supaya kesempatan menangmu semakin besar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Shopee adalah perusahaan perdagangan elektronik yang berasal dari Singapura.

    Shopee

Video Terkini