Sukses

Sudah Bebas, Vanessa Angel Belum Temui Ayah

Vanessa Angel belum bertemu ayahnya semenjak bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bebas dari penjara, Vanessa Angel telah kembali menjalani aktivitasnya sehari-hari. Salah satu kegiatannya adalah menggelar syukuran dan pengajian bersama dengan anak-anak yatim.

Rupanya kegiatan tersebut sudah menjadi rencana Vanessa Angel semenjak kembali ke Jakarta. Selain itu, Vanessa Angel juga telah menyempatkan diri untuk mengunjungi makam mendiang ibundanya.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano, saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

"Dia (Vanessa Angel) sudah sampaikan bahwa hal pertama yang ingin dia lakukan setelah sampai di Jakarta adalah ke makam ibunya, kedua, dia pengin bikin syukuran bareng anak-anak yatim. Jadi kita penuhi karena ini kemauan dia," kata Milano Lubis.

Sebelumnya, Vanessa Angel telah mengunjungi makam mendiang ibundanya. "Tadi pagi sudah ke makam ibunya. Tidak ada rencana sama orang tuanya. Vanessa sendiri tadi pagi," kata Milano Lubis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bertemu

Namun semenjak bebas, Vanessa Angel sepertinya belum sempat menemui sang ayah, Doddy Sudrajat. Pasalnya, menurut penuturan kuasa hukum, sang ayah sedang berada di luar kota.

"Saya enggak tahu kalau sudah ketemu atau belum. Tapi kayaknya belum, setahu saya papanya ada di luar kota. Tapi yang jelas kalau komunikasi sama papanya itu urusan Vanessa dengan papanya. Kuasa hukum tidak pernah ikut campur urusan Vanessa dan papanya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.