Sukses

Vanessa Angel Cuma Ingin Jadi Wanita yang Lebih Baik

Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel baru saja menggelar syukuran dan pengajian dengan mengundang anak-anak panti asuhan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dari Vanessa Angel karena telah bebas dari penjara.

Dari kegiatan ini, Vanessa Angel diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hal itu disampaikan oleh manajer Vanessa Angel, Lidya saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

"Kalau dibilang titik balik perubahan Vanessa sih enggak ya. Dia orang baik, cuma saya minta dia lebih baik lagi dari yang sekarang," kata manajer Vanessa Angel.

Tak hanya itu saja, syukuran dan pengajian ini juga sekaligus mempertegas kembali bahwa Vanessa Angel masih menjadi seorang muslimah. Mengingat sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Vanessa Angel telah berpindah agama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Pindah Agama

"Itu isu lama banget, jadi gini, Vanessa itu terlahir itu Islam, ayahnya Islam, ibunya nonmuslim, cuma Vanessa dari kecil memang muslim, sampai sekarang juga muslim," tegas sang manajer.

Sayangnya, selama kegiatan tersebut Vanessa Angel tidak menyampaikan sepatah kata pun kepada awak media. Hal tersebut lantaran Vanessa Angel masih terikat kontrak dengan sebuah tv digital berbasis streaming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.