Sukses

Baru Mendarat di Yogyakarta, Yanni Langsung Jatuh Cinta

Musisi dan komposer Yanni sudah menginjakkan kaki di Yogyakarta, Rabu (3/7/2019).

Liputan6.com, Yogyakarta - Musisi dan komposer Yanni yang akan tampil di Prambanan Jazz Festival 2019 sudah menginjakkan kaki di Yogyakarta, Rabu (3/7/2019). Ia tiba di Bandara Adi Sutjipto pada pukul 10.10 WIB setelah mengikuti penerbangan dari Singapura.

Kedatangan Yanni disambut secara langsung oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dan Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Edy Setijono selaku promotor Prambanan Jazz Festival 2019.

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan melihat semua orang tersenyum. Saya tahu Yogyakarta adalah kota yang penuh dengan kasih sayang," ujar musisi asal Yunani ini.

Ia mengaku bahagia bisa menggelar pertunjukan musik di Candi Prambanan setelah sekian lama menunggu kesempatan ini. Yanni juga meyakini momentum ini akan selalu dirindukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Rumah Sendiri

"Di sini adalah tempat yang sangat indah, dan saya merasa seperti sedang berada di rumah sendiri,” tuturnya.

Yanni akan tampil pada hari kedua Prambanan Jazz Festival 2019 yakni Sabtu (6/7/2019) malam di Rorojonggrang Stage atau Special Show. Musisi yang sudah memiliki 20 album studio itu akan membawakan lagu-lagu terbaik yang ada di dalam album Live at Acropolis.

 

3 dari 3 halaman

Aransemen Orkestra

"Dan untuk penampilannya di Indonesia, Yanni akan bermain secara orkestra dengan melibatkan banyak pemain musiknya yang ia boyong langsung ke Indonesia," kata Anas Syahrul Alimi.

Rajawali Indonesia juga secara resmi telah menutup penjualan tiket online untuk gelaran Prambanan Jazz Festival 2019. Bagi calon penonton yang belum memiliki tiket, pihak promotor masih melayani penjualan secara on the spot mulai pukul 11.00 WIB selama tiga hari penyelenggaraan Prambanan Jazz 2019. (Switzy Sabandar) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.