Sukses

Ultah ke-34, Chicco Jerikho Dijuluki Hot Papa

Pada hari ini, Rabu (3/7/2019), Chicco Jerikho berulang tahun yang ke-34.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Rabu (3/7/2019), Chicco Jerikho berulang tahun yang ke-34. Merayakan perubahan usia suaminya, Putri Marino pun mengunggah foto Chicco Jerikho melalui Instagram.

Dalam foto unggahan Putri Marino itu, Chicco Jerikho terlihat sedang memakai headset sambil melihat ke arah kamera. Ucapan dari Putri Marino pun ditulis secara singkat.

"Yang sedang berulang tahun hari ini," ujar Putri Marino melalui keterangan foto suaminya tersebut.

Setelah ucapan ulang tahun untuk Chicco Jerikho ini muncul, Putri Marino langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Warganet

Selain menyampaikan selamat ulang tahun kepada Chicco Jerikho, warganet juga menyebut Chicco dengan julukan 'hot daddy' atau 'hot papa'.

"Happy birthday hotpapa," ujar @ekahindah.

"Selamat hari lahir hot daddy, may you have lots of love, happiness and remain be a sexy man @chicco.jerikho," tulis @ellaestherella.

3 dari 3 halaman

Karier Chicco

Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018. Dari pernikahannya mereka dikaruniai anak perempuan bernama Surinala.

Sebelumnya, Chicco sempat bermain dalam sejumlah film yang cukup populer seperti In the Name of Love, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, serta Filosofi Kopi dan sekuelnya.

Bahkan dari kariernya sebagai aktor, Chicco sempat menerima sejumlah penghargaan. Salah satunya dari Indonesian Movie Awards 2015 dengan meraih Pemeran Utama Pria Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.