Ultah ke-34, Chicco Jerikho Dijuluki Hot Papa

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Jul 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 03 Jul 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Chicco Jerikho
Perbesar
Chicco Jerikho (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Rabu (3/7/2019), Chicco Jerikho berulang tahun yang ke-34. Merayakan perubahan usia suaminya, Putri Marino pun mengunggah foto Chicco Jerikho melalui Instagram.

Dalam foto unggahan Putri Marino itu, Chicco Jerikho terlihat sedang memakai headset sambil melihat ke arah kamera. Ucapan dari Putri Marino pun ditulis secara singkat.

"Yang sedang berulang tahun hari ini," ujar Putri Marino melalui keterangan foto suaminya tersebut.

Setelah ucapan ulang tahun untuk Chicco Jerikho ini muncul, Putri Marino langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

2 dari 3 halaman

Ucapan Warganet

Chicco Jerikho
Perbesar
Ulang Tahun Chicco Jerikho ke-34 (Instagram @putrimarino)

Selain menyampaikan selamat ulang tahun kepada Chicco Jerikho, warganet juga menyebut Chicco dengan julukan 'hot daddy' atau 'hot papa'.

"Happy birthday hotpapa," ujar @ekahindah.

"Selamat hari lahir hot daddy, may you have lots of love, happiness and remain be a sexy man @chicco.jerikho," tulis @ellaestherella.

3 dari 3 halaman

Karier Chicco

[Bintang] Chicco Jerikho - Putri Marino
Perbesar
Chicco Jerikho merasa makin menyayangi Putri Marino usai dampingi melahirkan. (instagram/putrimarino)

Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018. Dari pernikahannya mereka dikaruniai anak perempuan bernama Surinala.

Sebelumnya, Chicco sempat bermain dalam sejumlah film yang cukup populer seperti In the Name of Love, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, serta Filosofi Kopi dan sekuelnya.

Bahkan dari kariernya sebagai aktor, Chicco sempat menerima sejumlah penghargaan. Salah satunya dari Indonesian Movie Awards 2015 dengan meraih Pemeran Utama Pria Terbaik.

Lanjutkan Membaca ↓