Kartun Vulgar Harry Styles - Louis Tomlinson di Drama Euphoria Jadi Kontroversi

Oleh Ratnaning Asih pada 03 Jul 2019, 20:40 WIB
[Bintang] Harry Styles

Liputan6.com, London - Drama Euphoria dari HBO menjadi buah bibir lantaran menampilkan Harry Styles - Louis Tomlinson. Kemunculan dua personel One Direction ini dilakukan dalam adegan dan cara yang tak biasa.

Dilansir dari Buzzfeed News, Rabu (3/7/2019), keduanya ditampilkan dalam bentuk kartun atau animasi untuk menggambarkan imajinasi salah satu tokoh dalam Euphoria, Kat. Kat adalah seorang penulis fan fiction tentang Harry Styles dan Louis Tomlinson yang populer di jagat maya.

Nah, dalam episode terbaru Euphoria tersebut, Harry Styles dan Louis Tomlinson diperlihatkan melakukan hubungan seks.

Sebagai catatan, dua pelantun "History" tersebut memang kerap dianggap sebagai pasangan oleh sebagian penggemar. Harry Styles dan Louis Tomlinson bahkan punya nama julukan, Larry Stylinson.

2 of 3

Jadi Kontroversi

[Bintang] Louis Tomlinson dan Harry Styles
Louis Tomlinson dan Harry Styles (AFP/COOPER NEILL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Hal ini lantas menjadi kontroversi. Media sosial dipenuhi protes warganet atas adegan ini.

"Hey di sini secara TERANG TERANGAN disebutkan 'larry stylinson' dan menggunakan nama mereka,, aku muak dan marah ini mempermalukan harry, louis, para penggemar, keluarga keduanya, aku tak bisa percaya hal ini," kata @silouvette.

"Aku merasa sangat terganggu Euphoria menggunakan adegan seks animasi antara Harry dan Louis. Ini sangat tak menghormati keduanya dan akan mendapat dampaknya," tutur@mmithdarling.

 

3 of 3

Kata Louis Tomlinson

[Bintang] Louis Tomlinson
Louis Tomlinson. (AFP/ STEPHEN LOVEKIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Masalah ini kian panas setelah Louis Tomlinson buka suara mengenai kontroversi ini. Ia menjawab salah satu cuitan penggemar yang mempertanyakan apakan pria satu anak tersebut sudah mengizinkan adegan ini dibuat.

"Secara terus terang aku bisa mengatakan bahwa aku tidak dikontak atau mengizinkan [adegan] ini," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓