Sukses

Kabar Dipecat dari Program Televisi, Ayu Ting Ting Buka Suara

Ayu Ting Ting kabarnya dipecat karena masalah kedisiplinan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari Ayu Ting Ting. Pedangdut lagu "Alamat Palsu" itu dikabarkan dipecat dari salah satu program televisi Pesbukers.

Kabar pemecatan Ayu Ting Ting ramai dibicarakan di media sosial, usai munculnya potongan percakapan antara seorang warganet dengan salah satu bos program tersebut.

Dalam potongan percakapan itu seorang warganet mengisyaratkan program Pesbukers menjadi tidak seru jika tidak ada Ayu Ting Ting. Namun komentar tersebut langsung disanggah, akun yang diduga milik otis_hahijary itu bahkan menyinggung soal kedisiplinan para artisnya.

"Semua artis harus disiplin, kalo suka terlsmbat tidak perlu ada di pesbuker!!!!" tulisnya dalam potongan percakapan.

Kabar itu pun langsung dikonfirmasi kepada Ayu Ting Ting. Ditemui di Jakarta, Selasa (2/7/2019), ibu satu anak ini membenarkan bahwa dirinya memang sudah tidak berada di program Pesbukers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganti Suasana

Namun, Ayu berdalih tidak dipecat. Sebaliknya, Ayu Ting Ting mengaku telah mendapat kontrak baru yang justru ia tolak. Mengenai penyebabnya cabut dari Pesbukers, Ayu Ting Ting punya alasan tersendiri.

"Enggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja. Iya saya sendiri (yang enggak mau diperpanjang)," ungkapnya dilansir dari Dream.co.id.

Ayu pun berharap program asuhan Eko Patrio itu semakin baik sepeninggalannya. "Ya mudah-mudahan tetap bagus. Orang enggak ada masalah apa-apa," tambah Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini