Sukses

Pernikahan Manajer Jadi Petunjuk Perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Song Joong Ki bahkan sulit menjawab saat ditanya keluarganya tentang Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang baru diketahui publik lewat pengumuman pada 27 Juni lalu. Namun sejumlah orang dekat ternyata sudah mencium gelagat kurang baik tentang pernikahan Song Song Couple ini sejak beberapa bulan sebelumnya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (3/7/2019) hal ini dipicu absennya Song Hye Kyo dalam pernikahan manajer Song Joong Ki.

Kala itu, tak ada yang menduga bahwa Song Hye Kyo bakal tak hadir dalam momen spesial tersebut. Pasalnya, Song Joong Ki memiliki hubungan yang sangat dekat dengan manajer yang telah bekerja bersamanya selama bertahun-tahun ini.

Para tamu undangan kaget bukan hanya karena Song Hye Kyo absen, tapi juga tak ada perwakilan dari agensi sang aktris yang hadir. Para tamu mafhum bila Song Hye Kyo tak datang karena kesibukannya, tapi ketidakhadiran stafnya ini dianggap sebagai suatu hal yang aneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya Keluarga

Pada episode yang ditayangkan 2 Juni lalu, seorang reporter hiburan menyebut Song Joong Ki bahkan sulit menjawab saat ditanya keluarganya tentang hal ini.

"Saat saudaranya bertanya tentang ketidakhadiran Song Hye Kyo dalam acara tersebut, ekspresi wajahnya menjadi muram sampai para saudaranya tak lagi bertanya-tanya kepadanya," tutur sang reporter.

Sejak peristiwa ini, isu mengenai masalah dalam rumah tangga Song Hye Kyo - Song Joong Ki mulai berembus.

3 dari 3 halaman

Tanpa Persidangan

Seperti diberitakan sebelumnya, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berjalan tanpa melalui persidangan karena keduanya telah sepakat berpisah.

Berdasarkan pengamatan ahli hukum, proses perceraian pasangan ini diperkirakan akan memakan waktu kira-kira satu bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini