Sukses

Super Junior Bakal Jadi Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser di Arab

Rupanya, ada gebrakan baru dalam konser Super Junior kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior, tengah melakukan tur konser Super Show 7S. Grup yang kerap disebut Suju ini sempat menggelar konser ini di Indonesia beberapa waktu lalu.

Rupanya, ada gebrakan baru dalam konser Super Junior kali ini. Choi Siwon dkk bakal menggelar konser di Arab, pada 12 Juli 2019 mendatang.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (3/7/2019), ini menjadi sejarah baru lantaran Super Junior menjadi grup idol K-Pop pertama yang akan tampil di King Abdullah Sport City, Jeddah.

"'#SUPERJUNIOR WORLD TOUR "#SUPERSHOW7S" in #JEDDAH'2019.07.12 7PM (local time)King Abdullah Sports City," keterangan dalam akun resminya @superjunior, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa Arab

Tak hanya sekali, Super Junior akan menggelar konser dua hari berturut-turut. Pada 13 Juli 2019, juga bakal tampil sub-unit dari Super Junior, KRY dan D&E.

Untuk menghormati negara Arab, dalam poster Super Junior tersebut sebagian besar bertuliskan dengan huruf Arab.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

Tak sabar warganet menanti kehadiran idolanya di negara gurun pasir tersebut.

"Kami sudah menunggu bertahun-tahun," tulis akun @_zahra_arab_elf_.

"Menjadi idol kpop pertama yang menggelar konser di sana, sungguh, adalah pencapaian yang hebat kami bangga kepadamu," tambah akun @liavictoria407.

"Akhirnya selamat datang ke Arab Saudi," timpal akun @elf_000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.