Sukses

Diserbu Penonton, Film Koki Koki Cilik 2 Tambah Layar

Film Koki Koki Cilik 2 banyak disaksikan di masa liburan sekolah.

Liputan6.com, Mumbai - Film Koki Koki Cilik 2 diserbu penonton. Sejak diputar perdana di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019, film liburan sekolah ini banyak disaksikan anak-anak. Hal ini terlihat dalam akun instagram film Koki Koki Cilik 2, dimana terlihat penonton yang memadati bioskop.

Antusiasme masyarakat itu pun membuat pihak bioskop menambah layar pemutaran film untuk anak-anak itu. 

Tiket film Koki Koki Cilik 2 juga habis terjual di beberapa bioskop.

Penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya di Indonesia adalah di antaranya.

Hal tersebut diungkapkan Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures. Menurutnya, hal itu membuat layar Koki Koki Cilik 2 ditambah di seluruh Indonesia. Penambahan tersebut, membuat masyarakat tak perlu khawatir kehabisan tiket untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2.

"Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ujar Chandra saat berbincang dengan wartawan, Minggu (30/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Edukasi

Film yang dibintangi Clarice Cutie, Romaria, Farras Fatik dan sejumlah pemain cilik itu memang memiliki daya tarik tersendiri. Banyak pesan edukatif yang disajikan di film Koki Koki Cilik 2. Tentunya dengan gaya menyenangkan dan menghibur. 

"Banyak yang menantikan sekuel Koki Koki Cilik. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film ini," ujar Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures.

Film yang disutradarai Viva Westi itu menceritakan tentang misi para alumni membantu Chef Grant menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan oleh pemilik lahan.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2, banyak direkomendasikan sejumlah artis lantaran memiliki cerita yang edukatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini