Sukses

Bikin Gemas, Para Bintang Spider-Man: Far From Home Hibur Pasien RS Anak

Tom Holland datang bersama dua bintang Spider-Man: Far From Home, Zendaya dan Jake Gyllenhaal.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Holland dan para bintang kini tengah disibukkan dengan promosi Spider-Man: Far From Home. Tak hanya kegiatan yang bersifat glamor, ia juga menjalani prommosi yang sifatnya lebih membumi.

Salah satunya, adalah mengunjungi rumah sakit anak di Los Angeles, Amerika Serikat. Akun YouTube rumah sakit ini, mengunggah video singkat yang memperlihatkan kunjungan Tom Holland pada Senin (1/7/2019) lalu.

Tom Holland tak sendirian, ia datang bersama dua bintang Spider-Man: Far From Home lain, Zendaya dan Jake Gyllenhaal.

Para pasien anak itu pun mendapat kesempatan untuk menyaksikan film Spider-Man: Far From Home lebih awal. Sekadar informasi, di AS film ini baru dirilis pada 2 Juli kemarin.

"Kami ingin memberi kejutan pada sebagian pasien di sini dengan Spider-Man: Far From Home. Kami ingin mereka menjadi orang-orang pertama di West Coast yang menyaksikannya. Ini bakal sangat menyenangkan," tutur Tom Holland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interaksi Tom Holland

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, ditampilkan juga interaksi Tom Holland dkk dengan para pasien cilik di RS tersebut. Aktor 23 tahun itu sempat bermain dengan para pasien, membagikan tanda tangan, juga menunjukkan saltonya yang mendapat decak kekaguman dari anak-anak tersebut.

Tak hanya itu, ditampilkan juga sejumlah dialog antara pasien dengan Tom Holland.

"Aku suka banget sama kamu, kamu kan menembakkan jaring laba-laba," kata seorang pasien anak.

"Kamu suka saat aku menembakkan jaring? Wah tapi aku menggunakan semua jaringku saat menuju ke sini," kata Tom Holland.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Gemas

Di momen lain ia bergaya tengah mengejar aktor Mysterio, Jake Gyllenhaal, dengan bantuan seorang balita yang menaiki mainan mobil-mobilan. 

Unggahan ini, mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit yang memberikan komentar bahwa momen ini terlihat begitu menggemaskan.

Sebelumnya Tom Holland juga sempat mengunjungi pasien anak di RS Korea Selatan, saat menggelar promosi di negara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini