Sukses

Tanggapan Glenn Fredly Lihat Pertengkaran 2 Wanita di MRT

Ada salah satu ibu dan anak muda yang bertengkar demi mendapatkan gambar Glenn Fredly dan Tompi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini heboh video yang memperlihatkan Glenn Fredly dan Tompi sedang menyanyi di salah satu stasiun MRT. Penampilan mereka pun ditonton dengan sangat antusias oleh ratusan penumpang.

Saking antusiasnya, ada salah satu ibu dan anak muda yang bertengkar demi mendapatkan gambar. Karena keduanya berdiri di barisan terdepan, maka aksi mereka pun dengan mudah terlihat Tompi dan Glenn Fredly.

Tak lama kemudian, Tompi menenangkan sang ibu dengan cara memeluknya. Hal ini sebenarnya dianggap sebagai kejadian lucu oleh Glenn Fredly.

"Baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetan ada ibu sama satu milenial biasalah semua pegang HP ya. Pas di depan saya. Jadi, begitu mereka agak mulai sedikit ada adu mulut, mungkin saya colek Tompi 'bre..'," paparnya di jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen yang Sebenarnya Lucu

"Ya sudah, langsung dipisahin kayak semacam langsung saja tanpa ada apa pun, langsung memisahkan mereka. Acara musik senang-senang tapi enggak dapat angle untuk foto. Itu kan sepele sekali momen itu, lucu sebenernya ya, jadi tenang lagi setelah dipeluk," sambungnya.

Pada awalnya, Glenn Fredly dan Tompi ingin menggunakan atribut untuk menyamar. Tapi hal itu tak jadi dilakukan karena agenda manggung mereka sudah bocor terlebih dahulu.

"Tadinya mau ada saya pakai rambut palsu, Tompi pakai rambut palsu pokonya macem-macem. Tapi begitu kita lihat oramg ramai di socmed kita mau main ya, ya sudah kubilang enggak usah pakai nyamar, sudah ketahuan juga," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.