Sukses

Unggah Foto Sendirian, Adipati Dolken Disinggung Soal Putus

Adipati Dolken kini lebih banyak mengunggah foto diri sendiri saat pelesir ke sejumlah tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dikabarkan putus. Vanesha Prescilla diketahui mulai menghapus satu demi satu fotonya bersama Adipati Dolken di akun Instagram pribadinya. Sementara Adipati Dolken masih menyimpan sejumlah fotonya bersama Vanesha Prescilla.

Bulan lalu, Adipati Dolken mengunggah foto Vanesha Prescilla di dalam mobil. Foto itu disertai keterangan berupa tagar #DotMasterpiece. Foto yang diunggah pada 16 Juni itu disukai lebih dari setengah juta warganet.

Setelah itu, Adipati Dolken tak pernah mengunggah foto Vanesha Prescilla lagi. Adipati Dolken lebih banyak mengunggah foto diri sendiri saat pelesir ke sejumlah tempat. Kali terakhir, Adipati Dolken mengunggah foto di Instagram, Selasa (2/7/2019).

Foto itu memperlihatkan ia tengah menyelam di perairan. Bintang film Teman Tapi Menikah dan Sang Kiai itu hanya memberi keterangan ringkas, “Dipotoin @georgetimothy.” Lebih dari 150 ribu warganet mengirim tanda hati dan ribuan komentar membanjir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aura Ganteng

Ajaibnya, mayoritas warganet malah membahas aura Adipati Dolken usai putus. “Aura kalau habis putus gitu, ya? Cakep bener,” tulis seorang warganet.

Warganet lain membenarkan, “Kalau sudah jomblo, aura kegantengannya terpancar.”

Bahkan, ada warganet yang berpura-pura menjadi Vanesha Prescilla dan berceloteh, “Sayang, kita habis putus, kok kamu makin ganteng, sih?”

Adipati Dolken sama sekali tidak merespons komentar publik. Selama ini, ia dikenal tertutup soal kehidupan pribadi.

3 dari 3 halaman

Dicecar Soal Putus

Pekan lalu, saat merilis poster film terbarunya, Adipati Dolken dicecar wartawan soal kabar putus dari Vanesha Prescilla. Aktor peraih Piala Citra ini mengaku memacari Vanesha Prescilla selama 1,5 tahun. Saat dikonfirmasi kabar putus, ia berkelit.

“Pacaran saya sudah 1,5 tahun. Kemarin memang saya pacaran (dengan Vanesha Prescilla). Tapi untuk putusnya silakan kalian tanyakan sendiri. Kalau menurut interpretasi kalian saya sudah putus, enggak apa-apa. Saya enggak bisa membela diri,” ujar Adipati Dolken, kala itu. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini