Sukses

Mantan Suami Rita Sugiarto Sempat Jalani Pengobatan Alternatif

Mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah, mengidap sakit gula serta infeksi di paru-parunya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah, meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2019).

Rupanya, pedangdut ini memang telah lama berjuang melawan sakitnya. Pria yang pernah berduet dengan Rita Sugiarto dalam lagu "Bisikan Cinta" ini mengidap sakit gula serta infeksi di paru-parunya.

Hal itu disampaikan rekan Jacky Zimah, Ageng Kiwi, yang sempat menjenguk pria yang menikah dengan Rita Sugiarto pada 1981 - 2000 ini.

"Sakitnya tuh sudah lama, sudah 35 tahun sakitnya. Ada gula, terus ada infeksi di paru-parunya," kata Ageng Kiwi melalui sambungan telepon pada Selasa (2/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengobatan Alternatif

Dari penuturan Ageng Kiwi, selama ini Jacky Zimah telah melakukan upaya-upaya pengobatan. Selain melalui dokter, Jacky Zimah juga menjalani pengobatan alternatif.

"Dan memang dia sudah pernah perawatan alternatif, perawatan dokter gitu. Istrinya tadi cerita kayak gitu ya," kata Ageng Kiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.