Sukses

D'Star Indosiar Top 30 Round 2 Dimulai, Persaingan Makin Ketat

Episode D'Star Indosiar memasuki putaran baru, Selasa (2/7/2019) malam mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta D'Star Indosiar sampai di round 2 Top 30. 3 peserta grup 10 di  Round 1, yaitu Aulia, Irwan, dan Teguh Senin (1/7/2019) malam, telah berjuang menampilkan seluruh kemampuan terbaik mereka.

Aulia yang tampil anggun menyanyikan lagu “Zainal”. Syahdunya suara Aulia hingga membuat empat dewan juri memberikan standing ovation. Hanya Juri Non Dangdut D'Star Indosiar yakni Giring Ganesha dan Ruth Sahanaya yang tidak standing ovation.

“Kamu harus banyak bersyukur Aulia karena fans kamu sangat kompak. Namun malam ini penjiwaan kamu masih kurang dan tidak ada interaksi antara kamu dan penonton”, ungkap Giring di episode Senin malam.

Performa terbaik ditampilkan oleh Irwan malam tadi. Lagu “Aku Dilahirkan Untuk Siapa” menjadi lagu andalan yang dipilih demi mencuri hati Dewan Juri. Ruth Sahanya yang untuk pertama kalinya menyaksikan Irwan bertarung pun terpukau.

“Penampilan kamu sangat  memukau, warna suara kamu bagus dan saya akan menunggu kamu di babak selanjutnya untuk menantang kamu”, puji Juri Non Dangdut D'Star Indosiar, yang kerap disapa Mama Uthe.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disusul

Bintang yang terakhir unjuk kebolehan di round 1 adalah Teguh. Alumnus D’Academy 4 ini menyanyikan lagu “Tanda Cinta” dengan beberapa genre musik.

Upaya Teguh pun menuai pujian dari Dewan Juri, tidak terkecuali Nassar. “Saya senang melihat Teguh malam ini. Menurut saya, Teguh dapat menyanyi sesuai porsinya”, tutur Nassar.

Namun di akhir Konser D’Star Top 30 Round 1 Grup 10 hasil akhir setelah total skor diakumulasi dengan besarnya dukungan pemirsa, hanya menempatkan Teguh di posisi terakhir. Sementara Aulia unggul di posisi pertama dan disusul oleh Irwan.

3 dari 4 halaman

Akan Terdegradasi

Teguh masih harus berjuang lebih keras lagi di Round 2 karena pada klasemen sementara pun menempatkan Teguh di posisi terbawah. Sedangkan posisi Reza belum tergeser di puncak klasemen. Malam nanti kesempatan terakhir para bintang akan dimanfaatkan sebaik mungkin di Round 2.

Pertarungan sengit akan ditaklukkan oleh para bintang dengan menampilkan seluruh kemampuan terbaik di panggung D’Star. Sebanyak lima belas bintang yang berada di urutan terendah dipastikan akan terdegradasi dari Top 30 D’Star.

4 dari 4 halaman

Semaksimal Mungkin

Pertarungan di Round ke-2 akan dimulai malam nanti dengan menampilkan Frans, Jamila, dan Selfi dari Grup 1. Frans yang berada di urutan ke-29 dan Jamila ke-27 di klasemen sementara tentu akan berupaya semaksimal mungkin demi meraih skor terbaik dan meningkatkan posisi mereka di klasemen pada Round ke-2.

Sementara Selfi yang tidak lain adalah peraih gelar Juara LIDA 1 meski telah berada di posisi aman yakni urutan ke-6, Selfi tetap akan menuangkan seluruh bakat yang dimiliki demi meraih posisi bergengsi di D’Star. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.