Sukses

Film Ketiga BTS Tayang 7 Agustus di Bioskop

Film ketiga BTS dari Love Yourself World Tour, Bring the Soul: The Movie, dirilis secara global di seluruh bioskop dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal rilis film terbaru BTS bertajuk Bring the Soul: The Movie, telah dikonfirmasi untuk tayang pada 7 Agustus 2019. Bersamaan dengan pengumuman ini, poster resmi dari film tersebut sudah bisa dilihat.

Bring the Soul: The Movie adalah film ketiga BTS setelah perilisan Burn the Stage the Movie pada 2018 dengan lalu. Film tersebut meraih pendapatan box office sebesar US$18,5 juta.

Film kedua tersebut dicap sebagai film event di bioskop terlaris sepanjang masa, bersamaan dengan Love Yourself in Seoul pada 2019. Bahkan, film Burn the Stage membuat para penggemar BTS kembali merayakan konser yang paling dinanti pada 2018 itu.

Kembali ke Bring the Soul: The Movie, film ini akan bercerita tentang akhir tur Love Yourself mereka di Eropa, setelah perjalanan yang penuh energi dan semangat melalui 24 konser di 12 kota. Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyatukan Para ARMY

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing, mengungkapkan, "Trafalgar Releasing sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan Big Hit Entertainment untuk menghadirkan Bring the Soul: The Movie, dan memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk lebih dekat dan mengikuti perjalanan BTS saat tur Love Yourself."

"Kami sangat senang menyatukan para ARMY untuk melihat lebih dekat perjalanan dan pengalaman BTS yang sama sekali baru di seluruh bioskop di dunia," lanjutnya.

Tiket film Bring the Soul: The Movie akan dijual di situs resmi www.BringTheSoulTheMovie.com mulai 3 Juli 2019.

Para ARMY disarakankan mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi tentang tiket, informasi bioskop yang menayangkan, dan informasi lainnya terkait pemutaran film ini. (Trafalgar Releasing/Big Hit Entertainment)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini