Sukses

Coret-Coret Mobil, Atta Halilintar Jadi Sasaran Amukan Adiknya

Atta Halilintar mengajak Thoriq untuk mengusili Saaih.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Alphard seri terbaru milik Saaih Halilintar belum lama ini menjadi sasaran usil sang kakak, Atta Halilintar. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah di YouTube, terlihat Atta mencoret-coret mobil adiknya dengan alat semprot.

Atta Halilintar pun mengajak adik ketiganya, Thoriq, untuk menjaili Saaih. Dari pembicaraan dalam video tersebut, Atta berniat membalaskan dendam Thoriq yang selama ini sering menjadi korban prank Saaih.

Thoriq pun bertanya-tanya kepada kakaknya mengenai aksi apa yang akan mereka lakukan. "Kita pilok saja mobil ini, mobil kesayangan Saaih kan?" ujar Atta Halilintar sambil tertawa.

Thoriq pun sempat mengungkapkan kecemasannya kepada Atta mengenai rencana mereka, "Eh, bang, tapi beneran ini? Dia nanti marah banget loh bang kalau begitu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau Jalan ke Bandung

Atta yang berkali-kali juga pernah menjadi korban jail Saaih, dengan bahagia mencoret mobil adiknya. Ia pun berhasil membuat Saaih naik pitam sampai mengamuk.

"Ini besok mau jalan ke Bandung Bang, enggak lucu deh! Kan banyak kerjaan, masa jadi terlantar!" seru Saaih.

Atta lantas membuat Saaih makin emosi dengan menyarankan adiknya untuk memasukkan mobilnya ke bengkel. "Ya paling lama dua bulan," ceplos Atta.

3 dari 3 halaman

Makin Naik Pitam

Mendengar pernyataan dan tingkah kakaknya yang seolah tak peduli, Saaih pun semakin naik pitam. Ia bahkan sampai mengejar-ngejar Atta serta meneriaki Thoriq.

Setelah Saaih mencapai puncak kemarahan, Atta pun membeberkan bahwa alat semprot tersebut ternyata bukan berisi cat, melainkan pengilap mobil. Namun, Saaih yang sudah terlanjur emosi, masih tak terima dengan tingkah usil kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.