Sukses

Sekali Belanja Bisa Rp 100 Juta, Begini Gaya Modis Rizky Febian

Yuk kita intip gaya modis Rizky Febian yang tentunya akan membuat banyak orang terpana.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian yang mulai dikenal publik sejak terjun di dunia tarik suara, baru-baru ini sempat mengundang tanya. Banyak yang menduga ia tengah patah hati dari seorang gadis bernama Azalia Bianda Avisa.

Namun hingga hari ini, Rizky Febian masih belum menyampaikan secara langsung perihal hubungan asmaranya dengan gadis yang akrab disapa Azel itu.

Di luar kisah asmaranya, Rizky Febian juga dikenal oleh masyarakat sebagai sosok yang rendah hati dan ramah. Ia bahkan tak sungkan menyapa penggemarnya saat sedang manggung.

Menjadi seorang bintang tentunya membuat pria yang akrab dengan sebutan Iky ini harus memperdulikan penampilannya. Maka dari itu, ia kerap tampil modis dalam berbagai kesempatan.

Demi menunjang penampilan, Iky harus rela merogoh kocek yang sangat dalam. Seperti diketahui baru-baru ini, Rizky Febian membeli berbagai barang dengan harga fantastis.

Melalui Kanal YouTube VJ Laissti, Rizky Febian memamerkan barang-barang bermerek Gucci yang ia beli beberapa hari lalu. Tentunya, barang tersebut dibeli tak murah, bahkan hampir mencapai angka Rp 100 juta! Wah wah!

Intip yuk gaya modis Rizky Febian yang tentunya akan membuat Anda terpana!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalung Emas

1. Rizky tampil dengan sweater merah diselingi kalung emas yang menghiasi lehernya. Tidak lupa tote bag berinisial nama sendiri, membuat penampilan Rizky Febian semakin terlihat keren.

3 dari 7 halaman

Hoodie

2. Tampil kasual Rizky Febian bisa dilihat saat ia menggunakan hoodie dan celana kotak-kotak. Tidak lupa rambut belah tengahnya yang membuat tampilannya semakin kece!

4 dari 7 halaman

Jaket Kulit

3. Sepertinya, Rizky Febian penggemar celana kotak-kotak. Kali ini ia memadupadankan celana kotak-kotaknya dengan jaket kulit serta kacamata yang sedikit nyentrik.

5 dari 7 halaman

Tamasya dengan Kekasih

4. Potret ini diambil saat Rizky Febian bersama kekasih sedang bertamasya. Rizky Febian terlihat memakai busana serba hitam.

Sementara, Azalia Bianda Avissa, kekasih Rizky Febian, memakai kaus berwarna navy dan celana putih. Mereka terlihat mesra ya!

6 dari 7 halaman

Celana Training

5. Walaupun hanya memakai celana training, penampilan Rizky Febian tetap terlihat keren, loh. Ia juga memadupadankan celana training-nya dengan kemeja berwarna senada, hitam merah.

7 dari 7 halaman

Memakai Rompi

6. Rizky Febian terlihat semakin gagah saat menggunakan rompi seperti ini, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.