Sukses

Dihina Galih Ginanjar, Begini Potret Kebahagiaan Fairuz A. Rafiq dan Suami

Sejak bercerai, Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar kini telah memiliki pasangan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A.Rafiq baru-baru ini mendapat sorotan publik lantaran perseteruannya dengan mantan suami, Galih Ginanjar. Melalui sebuah kanal YouTube Galih Ginanjar bicara gamblang mengenai aib Fairuz A. Rafiq yang membuatnya sangat terpukul.

Diketahui, Galih Ginanjar dan Fairuz A.Rafiq telah bercerai sejak 2014 lalu. Saat ini keduanya pun telah memiliki pasangan masing-masing. Fairuz A. Rafiq telah menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017. Sementara Galih Ginanjar menikah siri dengan Barbie Kumalasari.

Saat Fairuz A.Rafiq tengah menghadapi permasalahan besar, Sonny Septian selalu setia menemani. Sonny bahkan terlihat selalu berada di sisi mantan istri Galih Ginanjar.

Sonny Septian juga kerap memperlihatkan sisi romantisnya saat bersama Fairuz, sepertinya hubungan rumah tangga Fairuz A. Rafiq dengan Sonny Septian terjalin sangat harmonis. Berikut telah kami rangkum potret kebahagiaan Fairuz bersama Sonny Septian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Gendong Fairuz A. Rafiq

1. Sonny Septian terlihat begitu romantis, saat menggendong sang istri, Fairuz A. Rafiq. Wah mesranya!

 

3 dari 9 halaman

Olahraga Bareng

2. Menjaga kesehatan, Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq tak sendiri-sendiri. Lihat saja kebersamaan mereka saat berolahraga.

 

4 dari 9 halaman

Saling Melengkapi

3. Berpose di bawah lampu, Fairuz A. Rafiq terlihat jual mahal pada Sonny Septian. Tentunya itu hanya gaya saja, padahal mereka begitu saling melengkapi.

 

5 dari 9 halaman

Habiskan Waktu Bersama

4. Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama dengan dua malaikatnya, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

 

6 dari 9 halaman

Bikin Gemas

5. Kalau yang ini dua jagoan milik Fairuz A. Rafiq saat melakukan perawatan rambut, duh bikin gemes!

 

7 dari 9 halaman

Bahagiakan Istri

6. Sepertinya Sonny rela melakukan apapun untuk Fairuz A. Rafiq. Seperti yang terlihat dalam foto ini, Sonny berusaha untuk mendorong kereta yang dinaiki istrinya itu.

 

8 dari 9 halaman

Rayakan Ultah Anak

7. Keluarga kecil Fairuz A. Rafiq terlihat begitu bahagia. Seperti yang tampak pada momen perayaan ulang tahun putra sulung Fairuz, King Faaz Arafaiq.

 

9 dari 9 halaman

Mandikan Gajah

8. Kompaknya, Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq, saat liburan bersama. Mereka tak peduli badan kotor untuk memandikan gajah bersama.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.