Ada Orang Penting Ngebet Gelar Duel Tom Cruise Vs Justin Bieber

Oleh Ratnaning Asih pada 02 Jul 2019, 16:20 WIB
[Bintang] Tom Cruise

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar tiga minggu lalu, Justin Bieber tiba-tiba lewat Twitter menantang Tom Cruise berduel di arena Ultimate Fighting Championship (UFC). Dalam cuitan tersebut, Justin Bieber juga me-mention Presiden UFC, Dana White.

"Tom kalau kamu tidak menerima duel ini berarti kamu penakut dan tak akan bisa melupakan hal ini," kata Justin Bieber kala itu.

Belakangan, pelantun "Love Yourself" itu mengaku hanya bercanda soal tantangannya kepada Tom Cruise. Namun rupanya sebagian orang menanggapi cuitan Justin Bieber tersebut dengan serius.

Dilansir dari Fox News, Selasa (2/7/2019), Dana White mengatakan ada dua orang penting yang ngebet menggelar duel Tom Cruise versus Justin Bieber. Hal ini ia ungkap saat berbicara di Hashtag Sports 2019.

2 of 3

Terdengar Gila

Justin Bieber
Justin Bieber. (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Kedengarannya gila, tapi ini benar...Aku tak mau menyebut nama, tapi saat aku sedang di rumah pada hari Minggu, aku ditelepon dua orang penting," tuturnya.

Keduanya mencoba meyakinkan Dana White tentang pertarungan tersebut. "Mereka bilang padaku ini bisa saja terjadi dan menjadi kenyataan. Aku kayak, enggak mungkin ini terjadi. Tapi kalau berhasil diwujudkan, telepon aku lagi, aku ikut," tutur Dana White.

3 of 3

Bakal Habis-habisan

Tom Cruise
Tom Cruise. (AP/Thibault Camus)

Dana White sendiri yakin duel tersebut bakal menyedot perhatian khalayak luas. "Aku bakal habis-habisan dengan pertarungan ini. Ini akan menjadi tayangan berbayar terbesar dalam sejarah," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓