Sukses

Foto Bareng Ibunda Faisal Nasimuddin, Luna Maya Didoakan Jadi Menantu

Luna Maya terlihat akrab berpose bersama dengan ibunda Faisal Nasimuddin.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Luna Maya dengan pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, semakin santer saja terdengar. Beberapa waktu lalu, Luna Maya tak malu-malu memamerkan momen kebersamaannya dengan Faisal Nasimuddin di Instagramnya.

Foto tersebut langsung ramai dikomentari. Mulai dari penggemar, hingga teman-teman dekat Luna Maya seperti Melaney Ricardo dan Maia Estianty ikutan heboh.

Tak hanya itu saja, Luna Maya terlihat akrab berpose bersama dengan ibunda Faisal Nasimuddin. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram @fashion.lunamaya beberapa waktu lalu.

Akun yang khusus membahas tentang fashion Luna Maya itu tengah membahas tentang tas yang dikenakan Luna Maya. Namun warganet justru terfokus kepada Luna Maya yang terlihat akrab dengan ibunda Faisal Nasimuddin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh doa dari para warganet. Mereka mendoakan agar Luna Maya berjodoh dengan Faisal Nasimuddin.

"Ya Allah mudah2 an luna jdohnya orang mlsyia...ibu nya bgtu care sma luna😍😍mudah2 an kak luna akn bhgiaa selalu," tulis @mulyani2240.

"Gak fokus sama tas nyaa, tp fokus ke calon mertua nyaaa 😭😭❤️❤️🙏🙏," timpal @fitri_zk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini