Cinta Karena Cinta, Lagu Baru Judika yang Diadaptasi dari Tembang Mandarin

Oleh Ria Aprilianti pada 02 Jul 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 03 Jul 2019, 19:14 WIB
Judika - Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Judika kembali meluncurkan lagu terbarunya yang bertajuk "Cinta Karena Cinta". Lagu ini merupakan adaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul "Yin Wei Suo Yi Ai" yang dimana jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi "Cinta Karena Cinta".

Sebagai penikmat musik Mandarin, Judika mengaku senang bisa menyanyikan lagu ini. "Saya memang sangat menyukai beberapa lagu Mandarin. Dan ketika Trinity Optima Production meminta saya untuk menyanyikan lagu ini saya langsung jatuh hati," ungkap Judika dalam keterangan tertulis yang diterima Vidio.com pada Senin (1/7/2019).

"Saya belum pernah mendengar versi aslinya, tapi mendengar notasi dan liriknya dalam bahasa Indonesia sudah membuat saya menyukainya," Judika menambahkan.

Dalam lagu ini Judika ingin menceritakan kalau perasaan terbaik dalam jatuh cinta karena cinta itu sendiri, tanpa alasan, tanpa syarat.

2 of 2

Soundtrack Sinetron

Lagu Judika ini rencananya akan dibuat menjadi soundtrack sebuah sinetron garapan rumah produksi Sinemart yang berjudul sama, Cinta Karena Cinta.

Menariknya, dalam pembuatan musik videonya, beberapa pemain utama sinetron ini turut hadir bersama seperti Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, dan Aditya Zoni.

Buat Anda yang penasaran dengan lagu Judika yang bertajuk "Cinta Karena Cinta" ini, bisa langsung saksikan musik videonya dan nikmati lagunya di channel Trinity Production di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓