Sukses

Natasha Wilona Ungkap Tips Move On dari Mantan Kekasih

Belum lama ini, Natasha Wilona membahas soal tips move on dari mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar putusnya Natasha Wilona dari Verrell Bramasta memang sudah beredar cukup lama. Aktris 20 tahun ini pun sudah jarang terlihat bersama putra Venna Melinda itu.

Meskipun keduanya tak pernah berbicara mengenai hal tersebut, Natasha Wilona belum lama ini membahas soal tips move on dari mantan kekasih.

Natasha Wilona menyampaikan tips tersebut melalui kanal YouTube miliknya. Saat itu, ia mendapat pertanyaan dari warganet mengenai cara move on. Natasha pun menjawab pertanyaan tersebut sembari merias wajahnya.

"Kasih tips move on dong kak," tanya salah seorang warganet.

Natasha Wilona lantas menjawabnya dengan kalimat yang cukup bijaksana. Di matanya, urusan move on berkaitan dengan hati seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius atau Tidak

"Tipsnya mau serius atau enggak nih. Kalau yang serius nih ya, move on itu adalah masalah hati," ujar Natasha Wilona membuka jawaban.

"Jadi kalau misalkan hati kalian sudah move on, sudah legowo, maka kalian akan menjalani hari dengan gampang, tanpa kalian harus merasa berat atau merasa sulit. Karena apa kalau kita masih bingung gimana caranya move on, berarti hati kita yang belum move on," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Perkara Mudah

Namun, Natasha Wilona mengakui hal tersebut bukanlah perkara mudah. Hanya saja, ia mengatakan hal tersebut tetap harus dibiasakan.

"Tapi emang kadang kadang pelaksanaan lebih susah sih daripada omongan, cuma ya harus dibiasain, kita harus belajar terima kenyataan," ujar Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini