Sukses

Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Harus Istirahat Panjang

Raffi Ahmad rupanya sedang tak berada pada kondisi yang prima.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad rupanya sedang tak berada pada kondisi yang prima. Ayah satu orang anak ini mengatakan bahwa terdapat benjolan di lehernya.

Untuk memulihkannya, tentu benjolan tersebut harus diangkat. Selain itu, Raffi Ahmad juga harus mengurangi pekerjaannya dan beristirahat untuk waktu yang panjang.

"Tapi harus istirahat tiga sampai enam bulan enggak boleh kerja. Kan enggak mungkin. Ya tapi nanti lah kalau lagi pengin operasi atau cuti baru aku operasi," papar Raffi Ahmad seperti dilansir dalam tayangan Cumi Cumi, Selasa (2/6/2019).

Selain benjolan, suaranya bahkan juga terdengar serak dan nyaris habis. Hal ini tentu sangat mengganggu aktivitasnya sehari-hari sebagai seorang host.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tindakan Medis

"Sebenarnya cukup terganggu, ngomong tuh harus double power, kalau misalkan ngomongnya pelan pasti habis suaranya. Kata dokter harus istirahat aja karena sudah over used," paparnya.

Namun untuk saat ini Raffi Ahmad tampaknya belum bisa meninggalkan seluruh pekerjaannya. Ia pun mencoba meringankan penyakitnya dengan tindakan medis yang lain.

"Jadi harus istirahat lagi. Biasa istirahat dua hari tapi kan sudah tidak bisa istirahat paling disuntik terus tidur. Sebenarnya ada suara nih cuma dijaga-jaga diirit irit," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini