Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ogah Nikah Muda, Ini Alasannya  

Oleh Liputan6.com pada 02 Jul 2019, 09:20 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Liputan6.com, Jakarta Berpacaran sejak Desember 2017, pasangan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina melewati banyak hal. Mei lalu misalnya, keduanya dikabarkan putus karena ada pihak ketiga. Nama artis Audi Marissa ikut terseret dalam isu panas ini.

Setelah gosip mereda, Maxime Bouttier menegaskan komitmen dan keseriusan kepada Prilly Latuconsina. Menurut Maxime Bouttier, prioritas dirinya dan Prilly Latuconsina saat ini menajamkan karier. Sejauh ini tidak terlintas di benak keduanya untuk menikah muda.

 “Kami masih muda, mendukung karier pasangan dengan kata-kata yang menyejukkan sudah lebih dari cukup. Kalau karier sudah sesuai target barulah kita memikirkan hubungan ke depan seperti apa,” beri tahu Maxime Bouttier kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/7/2019).

Soal menikah muda, Maxime Bouttier menjelaskan, setiap orang memiliki ritme hidup. Ada yang berkarier dulu baru menikah sambil melanjutkan karier. Ada yang menikah muda lalu karier dibenahi. 

2 of 3

Serius

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Instagram)

Maxime Bouttier menilai tak ada yang salah dengan kedua pilihan ini.

“Untuk sekarang, kami bahagia dengan hubungan yang terjalin saat ini. Saya dan Prilly punya ritme kehidupan sendiri. Kami punya langkah demi langkah yang harus ditempuh. Bukan berarti saya dan Prilly tidak serius. Kalau tidak serius, hubungan kami tidak akan bertahan selama ini,” urai Maxime Bouttier.

3 of 3

Ritme Kehidupan

[Fimela] Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Bintang film Kain Kafan Hitam tersebut menambahkan, keluarganya dan keluarga Prilly saling kenal. Bahkan, saling memberi kode soal pernikahan.

“Keluarga kami hangat. Saya akrab dengan keluarga Prilly. Prilly akrab dengan keluarga saya. Sindir-sindiran agar cepat menikah ada tapi saya rasa setiap keluarga juga melakukannya,” cerita Maxime Bouttier.

Selain menguatkan karier, Prilly Latuconsina tengah membangun rumah, sementara Maxime sedang merenovasi rumah. Inilah yang disebut Maxime Bouttier sebagai ritme kehidupan dan prioritas. “Seperti yang tadi saya bilang, setiap orang punya ritme kehidupan masing-masing,” imbuhnya.

 

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by