Jerry Aurum Diizinkan Video Call dengan Shakira, Denada Berterima Kasih

Oleh Liputan6.com pada 02 Jul 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Jerry Aurum

Liputan6.com, Jakarta - Denada, telah mengetahui mantan suaminya, Jerry Aurum ditahan di Polres Jakarta Barat terkait kepemilikan narkoba. Ia menyempatkan untuk menjenguk Jerry.

Ke Polres Jakarta Barat, Denada juga membawa sesuatu dari buah cintanya dengan Jerry Aurum. Shakira membuatnya sendiri.

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia kepengin yang saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya. Karena saya bilang ke Shakira kalo saya mau ketemu sama papa. Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar itu yang dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," kata Denada, di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Sejak kabar Jerry Aurum ditangkap beberapa waktu lalu, Denada sudah menyampaikan kabar tersebut kepada anaknya. 

 

2 of 3

Baik-Baik Saja

[Bintang] Denada
Denada

Denada, mengatakan meski sempat sedih, namun Shakira tetap merasa senang ayahnya baik-baik saja.

"Dia seneng sekali dan dia nangis dan di terharu tadi. Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk Mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuk kami semuanya," ujarnya.

"Dan kalo boleh, di sini saya mohon doanya dari semuanya, supaya Mas Jerry bisa melalui semua ini. Dan kalo boleh, di kesempatan kali ini juga saya mau menyampaikan bahwa tadi saya menemui Mas Jerry dalam keadaan baik-baik saja," sambungnya.

 

3 of 3

Video Call

[Bintang] Shakira Aurum dan Jerry Aurum
(Instagram/jerryaurum)

Bahkan, Denada sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, karena sudah mengizinkan Jerry Aurum untuk video call dengan Shakira yang masih menjalani perawatan di Singapura.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih dari saya dan seluruh keluarga besar bahwa ya seperti yg tadi saya sampaikan, salah satunya adalah Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan papanya yang membuat kami sangat amat terharu," paparnya.

"Dia sangat amat happy, senang. Sebagaimana dia selalu sangat amat men-support, sangat amat menanti-nanti untuk bisa video call sama papanya," ujar wanita 40 tahun itu. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓