Sukses

Bakal Punya Cucu Pertama, Adi Bing Slamet Kebingungan

Adi Bing Slamet, segera mendapat cucu pertama dari putrinya, Adzana Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta - Adi Bing Slamet tidak lama lagi akan dikaruniai cucu dari anak pertamanya, Adzana Bing Slamet. Seperti diketahui, Adzana Bing Slamet saat ini tengah mengandung 12 minggu.

Menyambut cucu pertama, Adi Bing Slamet mengaku masih belum menentukan akan mendapat panggilan apa dari cucunya nanti.

Adi Bing Slamet memiliki banyak pilihan panggilan. Namun, hingga kini ia belum menentukannya.

"Lagi bingung nih entar manggilnya apa, lagi bingung. Apa engkong, aki, opa, apa grandpa," kata Adi Bing Slamet, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Beri Nasihat

Sementara itu, Adi Bing Slamet sendiri mengaku tidak terlalu banyak memberikan nasihat untuk Adzana Bing Slamet di kehamilannya yang pertama. Terpenting adalah putrinya tak lupa agar selalu berdoa untuk kesehatan bayinya.

"Standar saja, paling lebih pada kesehatan, kalau yang lain-lain ya jangan dipikirin gitu. Takhayul-takhayul jangan lah, ngapain. Pokoknya banyak doa, biar nanti juga anaknya juga insyaAllah bisa kebawa sifatnya, sering berdoa," papar Adi Bing Slamet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini