Lepas D.O EXO Berangkat Wamil, Chanyeol: Jangan Sampai Terluka

Oleh Ratnaning Asih pada 01 Jul 2019, 17:40 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 18:16 WIB
[Bintang] Beradu Akting dengan D.O, Kim Hee Won Mengalami Kesulitan

Liputan6.com, Seoul - Setelah Xiumin, kini giliran D.O EXO yang menyusul rekannya berangkat wajib militer. Penyanyi yang juga merupakan aktor tersebut menunaikan kewajibannya terhitung mulai hari ini, Senin (1/7/2019).

D.O EXO menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-teman satu grupnya ini sebelum berangkat wajib militer. Momen spesial ini dibagikan oleh rekan-rekannya, Chanyeol dan Suho.

Dalam foto tersebut, seluruh anggota EXO selain Xiumin yang tengah menjalani wamil, berpose bersama dengan pakaian santai.

Foto ini juga menjadi kejutan bagi para penggemar. Karena selain menandakan perpisahan dengan D.O EXO, foto ini memperlihatkan keberadaan Yixing yang sudah cukup lama tak terlihat bersama dengan seluruh personel grupnya ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Chanyeol dan Suho

EXO
D.O EXO Masuki Wajib Militer. (Instagram/real_pcy)

Chanyeol dan Suho memilih caption yang berbeda untuk unggahan mereka. Dilansir dari Soompi, Suho menulis slogan EXO, “19.07.01 WE ARE ONE! EXO, mari saling mengasihi!

Sementara Park Chanyeol memilih kalimat yang lebih sentimental. "Jangan sampai terluka," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Rilis Lagu

EXO
D.O EXO Masuki Wajib Militer. (Instagram/real_pcy)

Kabar bahwa D.O EXO akan berangkat wajib militer pertama kali terendus media pada akhir Mei lalu. Kabar ini kemudian dikonfirmasi, lewat surat yang diunggah aktor 100 Days My Prince tersebut.

"Aku mengunggah surat ini karena ingin kalian tahu bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal, dan aku akan kembali dengan sehat dan selamat," tulisnya.

Bersamaan dengan keberangkatannya ini, D.O EXO juga merilis lagu untuk penggemar yang bertajuk "That's Okay".

Lanjutkan Membaca ↓