Sukses

Asta RAN Tunangan, Wajah Calon Istri Jadi Perhatian

Ucapan syukur disampaikan oleh Asta RAN dalam sebuah unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Personel grup RAN, Astono Handoko yang akrab disapa Asta RAN, telah resmi melamar sang kekasih, Nurul Aziza. Kabar bahagia terlihat dari foto-foto yang diunggah sang gitaris di Instagram.

Asta RAN mengunggah lima buah foto melalui Instagram yang berisi momen saat ia melamar kekasih. Ucapan syukur disampaikan oleh pria 32 tahun itu dalam keterangan rangkaian foto tersebut.

"Alhamdulillah satu langkah sudah berhasil dilewati. Semoga diberi kelancaran untuk langkah berikutnya. Photos by @akbarmoose," tulis Asta RAN, Senin (1/7/2019).

Ucapan selamat pun disampaikannya melalui kolom komentar untuk foto tersebut. Tak hanya itu, wajah calon istri Asta menyedot perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Mirip Seorang Artis

Menariknya, dalam komentar di akun Instagram Lambe Turah yang mengunggah ulang foto tersebut, wajah Nurul Aziza dianggap mirip dengan Vanessa Angel.

"Kirain vanesha angel," kata akun @putri_inayah27.

"Kirain cewenya vanessa angel wkwk," tulis akun @kareen.sr.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Sementara itu, ucapan selamat tetap disampaikan oleh warganet lainnya.

"FIX broken heart," ujar akun @ledymrf.

"Wiiiiii congraaatsss Asta & Nurul! Bismillah lancarrrrr," kata akun @radhini_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.