Ruben Onsu Dihina, Sarwendah Naik Pitam

Oleh Liputan6.com pada 01 Jul 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Ruben Onsu
Perbesar
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Biasa selalu diam dan sabar, kali ini Sarwendah tak dapat menahan amarahnya ketika suaminya, Ruben Onsu, dihina di dunia maya. Meskipun baru melahirkan putri kedua, Sarwendah sanggup menohok warganet yang sikapnya tak menyenangkan itu.

Ruben Onsu diketahui dicibir oleh warganet karena dianggap lembek. Tudingan itu langsung membuat Sarwendah naik pitam.

Lewat sebuah video yang diunggah di Youtube, Sarwendah menegaskan bahwa Ruben Onsu termasuk pria yang tak seperti banyak dituding orang. 

"Suamiku bukan laki-laki 'Lembek' Seperti apa yang sebagian orang lihat," tulis Sarwendah Tan melalui channel Youtubenya, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Tak Umbar Janji

[Fimela] Sarwendah
Perbesar
(Instagram/sarwendah29)

Menurut Sarwendah, Ruben merupakan sosok laki-laki yang sesungguhnya. Dia tidak pernah mengumbar janji dan selalu memperlakukannya seperti ratu sejak menikah.

"Menurutku inilah lelaki yang gagah sesungguhnya. Aku tak perlu lelaki yang menjual janji. Tapi dari awal kami menikah dia memperlakukanku seperti seorang putri raja," tuturnya.

Selain itu, Sarwendah mengatakan bahwa Ruben merupakan suami yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya. Dia tidak melihat laki-laki dari segi fisik tapi ke tanggung jawab kepada keluarga. Hal itu menurutnya bisa dilihat pada diri Ruben.

3 dari 3 halaman

Tak Melihat Fisik

Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)
Perbesar
Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)

"Mungkin saya adalah salah satu wanita yang tidak mencari pasangan dengan melihat fisik," ucapnya.

Sarwendah bersyukur menjadi bagian dari kehidupan pria berusia 35 tahun itu.

"Kenapa saya beruntung sekali mendapatkan malaikat tak bersayap ini. Aku tak melihat kurangnya dari laki-laki ini kenapa setiap hari terus bertambah cintaku padanya," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓