Sukses

6 Potret Seksi Nia Ramadhani yang Bikin Heboh

Penampilan Nia Ramadhani yang modis kerap mengundang berbagai komentar.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Nia Ramadhani sebagai pesinetron memang sudah jarang kita lihat di layar kaca. Namun, istri Ardi Bakrie ini masih aktif sebagai presenter.

Tentunya, Nia Ramadhani sangat mempedulikan penampilan modisnya meskipun sudah jadi ibu tiga anak. Sampai-sampai, ketika kita melihat pose foto di akun media sosialnya, Nia tampak kerap berdandan layaknya gadis remaja.

Sayangnya, penampilan modis Nia Ramadhani yang diunggahnya di Instagram cukup sering mengundang komentar negatif dari warganet.

Banyak pihak menilai busana yang sering dikenakan aktris Bawang Putih Bawang Merah ini terbilang seksi. Intip yuk potret penampilan Nia Ramadhani di Instagram yang sempat membuat heboh publik!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tank Top Biru

Nia Ramadhani mengenakan tank top biru serta topi putih merek Balanciaga. Wow, kira-kira berapa ya harga topinya?

3 dari 8 halaman

2. Crop Top Navy

Nia terlihat seksi mengenakan baju crop top berwarna navy disertai rok mini berwarna putih. Ia terlihat ditemani putri sulungnya, Mikhayla, dan temannya. Mereka sedang asyik berpose di atas rumput.

4 dari 8 halaman

3. Legging Ketat

Nia Ramadhani juga tampil seksi dalam acara ulang tahun suaminya, Ardi Bakrie yang ke-40. Ia terlihat memakai baju pink dengan legging ketat dan jaket silver. Dalam foto ini, Nia Ramadhani disebut terlihat seperti Barbie.

5 dari 8 halaman

4. Jumpsuit Putih

Mengenakan jumpsuit putih dengan off shoulder dan berpose seperti ini, membuat Nia Ramadhani terlihat semakin menggoda!

6 dari 8 halaman

5. Baju Tipis

Dalam foto ini, Nia berniat memamerkan hasil makeup-nya yang flawless dengan hanya mengenakan baju tipis dan renda yang melingkari lehernya. Ia terlihat sangat seksi!

7 dari 8 halaman

6. Rok Mini

Foto terakhir tidak kalah menghebohkan. Artis cantik satu ini mengenakan crop top berwarna putih dengan rok mini. Tampak juga sepatu bot panjang yang menghiasi kaki jenjangnya. Perutnya terlihat rata dan kencang. Tak terlihat tanda dia sudah 3 kali melahirkan.

8 dari 8 halaman

Cuek

Walaupun kerap mendapatkan komentar negatif dari warganet, namun Nia Ramadhani memilih cuek dan santai. Ia juga terlihat tidak begitu mempedulikan komentar miring tentang dirinya. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini