Sukses

Ajak Cewek Kenalan, Raffi Ahmad Ditampar Nagita Slavina

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menggelar private dinner dengan para pegawai dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengajak karyawan mereka liburan di Bali, masih terpampang di dunia maya.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menggelar private dinner dengan para pegawai dan sahabat mereka selama di Bali.

Hanya saja, terjadi satu insiden dalam acara tersebut. Raffi sempat ditampar oleh Nagita. Kejadian tersebut menimpa Raffi setelah ia memamerkan menu makan malam tersebut.

Ia lalu menghampiri Nagita Slavina yang sedang duduk sambil merayu sang istri dengan kalimat romantis. "Sayang kamu bahagia enggak jadi istri aku?" tanya Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Merayu Nagita

"Aku mencintai kamu, enggak ada yang lain ya," sambung Raffi sambil mencium tangan Nagita. "Makasih ya," Nagita Slavina membalas.

Setelah itu, Raffi meminta izin kepada istrinya untuk mengulas makanan lain di tempat yang sama. Namun, Raffi malah terpana dengan seorang wanita yang sedang berdiri di sana. Tanpa basa-basi, ia mengajak wanita tersebut berkenalan.

"Guys, ada cewek cantik, guys," kata Raffi Ahmad kepada kamera. "Sendirian saja?" tanya Raffi Ahmad. "Iya sendirian," jawab wanita tersebut.

3 dari 3 halaman

Berdalih Ada Nyamuk

Saat berkenalan, Raffi malah pura-pura tidak mendengar suara wanita tersebut saat menyebutkan namanya. Raffi lantas mendekatkan telinganya ke wajah wanita tersebut.

Melihat tingkah suaminya, Nagita Slavina langsung menghampiri Raffi dan dengan cepat ia menampar wajah sang suami. Namun, Nagita seperti enggan mengakui maksud dari tamparannya itu.

"Itu ada nyamuk," kata Nagita. "Oh kirain aku kamu nampar aku gara-gara gangguin cewek. Kirain aku kamu marah, ternyata ada nyamuk," ujar Raffi Ahmad bertingkah polos di depan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini