Sukses

Jirayut Luncurkan Lagu Jambret Cinta di Konser Pop Star Indosiar

Jirayut meluncurkan lagu perdana Jambret Cinta di Konser Pop Star, Sabtu (29/6/2019) malam yang ditayangkan live Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Jirayut kini sudah resmi memiliki lagu perdananya yang bertajuk “Jambret Cinta”.  Lagu ini diciptakan oleh drummer sekaligus produser musik, Posan Tobing.

Jirayut pun sudah mendamba-dambakan memiliki single sendiri. Kini, ia pun berhasil mewujudkan impiannya itu. Tepat pada Sabtu (29/6/2019) malam di konser Pop Star live Indosiar, Jirayut meluncurkan lagu perdananya “Jambret Cinta”.

Bahkan, Jirayut pun tak kuasa menahan harunya. Bersama dengan para host yaitu Ramzi, Gilang Dirga serta Irfan Hakim, dan juga pengisi acara konser Pop Star malam itu, Jirayut mengadakan prosesi potong tumpeng.

Ingin lihat bagaimana keseruan peluncuran lagu perdana Jirayut? Yuk, langsung saja simak di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.