Pemanasan Jelang JICOMFEST 2019, Ini Dia Sajian dari KomTungTV!

Oleh Liputan6.com pada 21 Jul 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 21 Jul 2019, 11:13 WIB
Komedi Untung TV

Liputan6.com, Jakarta Jakarta International Comedy Festival 2019 tinggal menghitung hari. Menjadi festival komedi internasional pertama dan terbesar di Indonesia, JICOMFEST 2019 ini menjadi wadah untuk menemukan, mengembangkan, dan menampilkan bakat luar biasa untuk hiburan komedi. Buat yang belum punya tiketnya, tonton dulu video dari KomTungTV yang bakal menunjukkan sekelumit serunya aksi para komika.

Ditemani 5 Komika Ngetop Tanah Air

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Didirikan oleh Daned Gustama, Komedi Untung TV ini populer banget dengan video-videonya bertajuk Ghibah. Mengklaim sebagai wadah para seniman untuk berkarya tanpa takut adanya batasan, kali ini Arya Novrianus ditunjuk sebagai host. Ada 5 komika top tanah air yang kali ini jadi bintang KomTungTV yaitu Bintang Timur, Arif Brata, Ichal Kate, Popon Kerok, dan Wawan Cikuk.

Bikin Tawa Pecah!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Baru dimulai, kelima komika sudah bikin tawa pecah karena banyolannya. Ghibah Special JICOMFEST 2019 ini dibuka dengan rencana para komika yang bakal jadi line up hari pertama atau kedua. Event yang digelar pada tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang ini memang mendatangkan sekitar 100 komedian dari dalam dan luar negeri.

Sebut saja nama-nama yang ngetop di dunia hiburan tanah air seperti Raditya Dika, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Uus, Boris Bokir, dan Awwe. Selain itu, JICOMFEST 2019 ini pun berskala internasional dengan special performance dari komedian luar negeri mulai dari Yumi Nagashima, Maz Jobrani, dan Angry Indians asal Malaysia.

Bintang Bete Perusak Rumah Tangga?

Judul KomTung TV Ghibah kali ini memang mengundang rasa penasaran. Bintang Bete alias Andreas Bintang Timur kali ini di-roasting oleh teman sesama komika. Beberapa menyebutkan aksinya yang kurang sensitif yang akhirnya memicu pertengkaran di antara teman dan pasangannya. Salah satunya, Popon Kerok yang sampai putus dengan pacarnya gara-gara kelakuan ajaib si Bintang Bete.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Keseruang roasting seperti ini akan ditampilkan di JICOMFEST 2019. Di hari pertama ada Roasting Night bareng Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga. Sedangkan hari kedua diisi oleh Roasting Youtuber oleh Raditya Dika.

Banyak Show Pengocok Perut di JICOMFEST 2019

Selain stand up comedy, masih ada kategori lainnya yang ditampilkan di JICOMFEST 2019, mulai dari video komedi, musik komedi, komedi tradisional, hingga kompetisi stand up comedy nasional. Tunggu performa kocak dari beberapa komika yang tergabung dalam grup seperti Improvindo, Women On Top, X-Men Session Show, hingga Majelis Lucu Indonesia All Stars.

Usai mengintip serunya obrolan para komika di KomTungTV, hapus keraguanmu dan segera miliki tiket ke JICOMFEST 2019. Ada beberapa paket yang ditawarkan dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan maupun bujetmu. Yuk, dapatkan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

 

(Zki)