Sukses

EXO Diundang ke Blue House untuk Bertemu Donald Trump

Ivanka putri Donald Trump yang meminta presiden Korea Selatan untuk mempertemukan dirinya dengan EXO.

Liputan6.com, Seoul - Grup EXO menjadi satu-satunya artis yang diundang presiden Korea Selatan Moon Jae In ke Blue House untuk bertemu dengan Donald Trump dan putrinya, Ivanka Trump. Pertemuan ini terjadi setelah Trump berkunjung ke Korea Selatan usai menghadiri G20 di Jepang. 

Menariknya, diundangnya EXO ke Blue House bukan datang dari Presiden Moon pribadi. Justru Ivanka putri Donald Trump yang meminta Presiden Korea Selatan tersebut untuk mempertemukan dirinya dengan boyband papan atas itu.

Berbagai komentar dari penggemar pun bermunculan setelah foto-foto pertemuan EXO, Ivanka, dan Donald Trump beredar. Sebagian besar mengaku bangga meskipun ada juga yang mengaku kecewa.

Ivanka Trump sebelumnya memang sempat menyatakan ketertarikannya dengan musik K-Pop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Olimpiade Musim Dingin

Pasalnya, saat berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri Olimpiade Musim Dingin PyeongChang pada 2018, Ivanka mengungkapkan bahwa anak-anaknya adalah penggemar berat EXO.

"Anak-anakku penggemar berat kalian. Aku tak percaya bisa bertemu kalian di sini," kata Ivanka pada saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.