Sukses

Pastel, Warna Favorit Rumah Bunga Citra Lestari

Warna-warna pastel paling disukai Bunga Citra Lestari untuk menghiasi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah yang nyaman dan sesuai keinginan jadi idaman setip orang, termasuk Bunga Citra Lestari. Selain desain yang elegan, warna cat juga jadi faktor pendukung agar rumah semakin menarik.

Buat Bunga Citra Lestari, ia mau rumahnya didominasi dengan warna-warna pastel. Menurut Bunga Citra Lestari, dengan warna itu, rumah jadi terlihat sejuk dan enak dipandang mata.

"Aku suka warna pastel, karena aku senang yang warna soft. Kalau warnanya terlalu terang, enggak menenangkan mata juga," ujar‎ Bunga Citra Lestari ditemui saat Grand Lauching cat tembok Supersilk Antinoda, Avian di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Dengan warna yang soft, kata wanita yang akrab disapa Unge ini, ia mudah memadupadankan furniture di rumahnya. Terlebih warna jadi pendukung utama sebuah rumah agar terlihat menarik.

"Aku juga mau furniture yang standout, dan mau warna yang mendukung jadi cocok kalau pakai warna pastel," ujar Bunga Citra Lestari.

3 dari 3 halaman

Ruangan Khusus

Namun tak semua ruangan di rumahnya dicat dengan warna pastel. Ada ruangan tertentu yang khusus dibuat namun tidak dicat dengan warna yang ia sukai.

"Tapi mungkin ada beberapa ruangan yang lebih unik dan enggak dicat warna pastel. Ada ruangan khusus yang diciptakan buat sebuah keunikan," kata BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini