Sukses

Ke Amerika Bareng Keluarga Suami, Busana Nia Ramadhani jadi Perhatian

Nia Ramadhani dan keluarga suami mengunjungi sejumlah tempat selama di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, tengah menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat. Tak hanya berdua, mereka ke Negeri Paman Sam bersama keluarga Bakrie.

Tampak mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati serta kakak iparnya, Anindya Bakrie dan anak-anaknya. Diketahui, keluarga Aburizal Bakrie memiliki rumah mewah yang berada di perumahan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Nia Ramadhani dan keluarga sang mertua mengunjungi sejumlah tempat di sana. Salah satunya Malibu Beach dan lokasi lainnya.

Namun, penampilan Nia Ramadhani di Amerika Serikat menjadi sorotan. Sebab, Nia mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rok Mini

Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Nia mengenakan pakaian atasan yang terbuka. Nia pun tampak mengenakan rok mini berwarna putih lengkap dengan kacamata dan topi.

Nia yang berpose berdiri, memegang pundak suami yang sedang duduk mengenakan kaus, lengkap dengan kacamata hitam.

Nia Ramadhani tidak memberi keterangan foto untuk postingannya tersebut. Namun postingan ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menyoroti baju yang dikenakan Nia Ramadhani yang dinilai terlalu seksi.

3 dari 3 halaman

Kurang Tertutup

"Itu rok ma baju gtu amat ya," tulis @zidannradhika.

"Pakaiannya yg tertutup dikit dong,kita kan bukan orang barat," tulis @nurainisagala_.

"Okelah disana panas .. tp seenggaknya pakaianny jgn gtu bgt .. itu pake yg nutupin perutnya gtu biar gk terlalu terbuka," tulis tulis @primad635 di unggahan Nia Ramdhani. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini