Sukses

Trik Nafa Urbach Setiap Disinggung Soal Pasangan Baru

Nafa Urbach mengaku dirinya kerap mendapat pertanyaan soal pasangan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Nafa Urbach dengan Zack Lee pada 2017 memang terbilang mengejutkan publik. Hingga kini, Nafa terlihat masih belum mendapatkan penggantinya.

Sejak bercerai, Nafa Urbach menyandang status janda. Nafa mengaku dirinya kerap mendapat pertanyaan soal pasangan baru. Namun ia sudah memiliki trik untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Kak nafa kapan punya pasangan ???? Kayak ditanya klo lagi pas lebaran, kapan nikah, lalu aku jawab kapan kapan," tulis Nafa Urbach di akun Instagram-nya.

Memiliki pengalaman pahit sempat dikhianati pasangan, Nafa Urbach memiliki perasaan sedikit trauma untuk kembali menjalin hubungan. Hal itulah yang membuatnya hingga saat ini masih betah untuk sendiri. Nafa lebih memilih menyibukkan diri dengan berkarier. Sempat maju sebagai caleg, namun Nafa gagal terpilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan Nafa Urbach ini mendapat beragam respons dari warganet. Ada yang mendukung jawaban Nafa, namun ada pula yang mendoakan Nafa segera mendapatkan jodoh.

"Jawaban nya cucookkk meonggg," tulis @vein_nie.

"Semoga mba nafa bisa dapat jodoh yg bner2 syang,tulus dan setia...terutama yg Takut akan Tuhan," tulis @joudykembuan.

"Bilang aja kak bulan mei ...meibeyes meibeno," tulis Sholihin_urbach di unggahan Nafa Urbach.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini